Deposit dan Penarikan dana di AGEA (Marketiva) via Webmoney

Sistem WebMoney menyediakan transfer uang yang aman antara penggunanya. Untuk mentransfer dana ke account Anda menggunakan WebMoney, Anda perlu menentukan purse penerima dan jumlah dana yang ingin Anda transfer ke account Anda, dan dana akan segera tersedia untuk Anda gunakan. Jika anda belum memiliki akun webmoney, silahkan daftar akun webmoney disini.

Berikut adalah langkah-langkah Deposit dan Penarikan dana di AGEA denganĀ  Webmoney:

Cara Deposit Agea dengan WebMoney

  1. Login ke Agea dengan menggunakan username anda ke link berikut: https://www.agea.com/index.ncre?page=online-deposit&method=DEPOSIT_BY_WEBMONEY. Maka akan tampak seperti gambar berikut:
    Deposit webmoney di agea

    Masukkan data yang diminta yaitu:

    • Recipient Purse : Nomor purse webmoney penerima yaitu AGEA, biasanya terisi secara otomatis pada kolom ini.
    • Payment Memo: Diisi dengan nomor login agea anda, terisi secara otomatis.
    • Sender Purse: Purse pengirim dana, yaitu purse webmoney milik anda.
    • Sender Name: Nama pengirim yang terdaftar pada webmoney.
    • Amount : Jumlah dana yang akan anda setorkan.
    • Currency: Jenis mata uang, yaitu USD
  2. Setelah semua data selesai diisi, selanjutnya klik tombol “Deposit Funds”, maka selanjutnya akan tampil halaman payment processor dari WebMoney sebagai berikut:
    Setor agea via webmoney

    Pada halaman tersebut terdapat 3 (tiga) jenis metode yang anda bisa gunakan, yaitu:

    • WebMoney Quick Payment: Yaitu metode pembayaran secara cepat dengan menggunkan nomor ponsel anda yang di pakai pada saat pendaftran Akun WebMoney.
    • WebMoney Keeper: Yaitu metode ini menggunakan aplikasi WebMoney, yang anda sudah instal sebelumnya ke komputer anda.
    • Other Methode: Yaitu metode lain selain dari kedua metode diatas, seperti: WM card or paymer, Cash In, WM Note, Russian Post, Money transfer, Internet Banking, dan Credit card.
  3. Pada contoh diatas kita menggunkan pilihan pertama, yaitu menggunkana nomor ponsel untuk login ke WebMoney (Pilihan ini dapat digunakan jika sebelumnya anda sudah memiliki balance/saldo Webmoney), masukan nomor ponsel anda yang digunakan pada saat pendaftaran WebMoney, masukkan juga angka-angka yang muncul dilayar, kemudian klik tombol “Next”
  4. Selanjutanya anda akan diarahkan pada halaman berikutnya, ikuti perintah dilayar sampai dana pada saldo WebMoney anda berkurang.

Catatan: Jika anda belum memilki balance WebMoney, anda bisa menggunkan jasa exchanger, anda bisa searcing di google dengan keyword “jual beli Webmoney”. Anda juga bisa menggunakan Jasa Tukarduid.com utuk membeli balance WebMoney.

 

Cara Penarikan Dana Agea dengan WebMoney

Pada prinsipnya penarikan dana Agea menggunakan Webmoney hampir sama dengan proses Deposit dana Agea dengan WebMoney tersebut diatas, pertama-tama anda harus memiliki akun WebMoney, dan harap diperhatikan bahwa untuk penarikan dana agea dengan webmoney anda harus menggunakan akun Webmoney yang sama digunakan sebelumnya untuk pemyetoran dana, berikut langkah-langkah penarikan dana Agea menggunakan Webmoney:

  1. Pastikan dana Agea anda berada pada default desk (sebesar dana yang akan ditarik), jika belum lakukan transfer funds ke default desk.
  2. Login ke website Agea atau klik disini, maka aka tampak gambar seperti berikut:

    cara penarikan agea dengan webmoney
  3. Isi data yang diminta yaitu, Purse Penerima (purse Webmoney anda), Nama Penerima (Nama pada webmoney anda), Jumlah dana yang akan ditarik.
  4. Kemudian klik tombol “Withdraw Funds”, tunggulah beberapa jam, sampai dana anda masuk ke Akun WebMoney anda karena motode penarikan dengan WebMoney tidak sepenuhnya otomatis, untuk penarikan dana.
BrochaiFX

About BrochaiFX

BrochaiFX Telah menulis 341 post di OmahForex.

Hanya seoarang laki-laki sederhana yang berusaha membahagiakan orang-orang yang dicintainya.

Komentar Anda

Anda bisa memberi komentar, tetapi kami tidak menerima Spam Comment, kata-kata yang mengandung SARA, Seronok, serta tidak relevan dengan tema. Tetapi Pinging tidak dijinkan.

Beri Komentar