AUD/USD Berjuang Untuk Bertahan Di 0,7750 Karena Data Meleset dan Sentimen Risiko Mereda

AUD/USD melayang lebih rendah menjelang sesi Eropa, menurun lebih rendah tetapi masih berada di sekitar level 0,7750, tetapi tekanan bearish meningkat.

Krisis Suriah mulai menyeret AS dan Rusia ke dalam jalur bentrokan dalam PBB, dan para pedagang semakin gelisah ketika Presiden AS Donald Trump bersiap untuk memulai meluncurkan serangan udara terhadap pasukan Bashir al-Assad sebagai pembalasan atas serangan senjata kimia selama akhir pekan yang menewaskan lima puluh orang dan berpotensi melukai seribu orang lagi.

Sesi Aussie terus diganggu oleh data lumayan untuk ekonomi Australia karena pertumbuhan mulai tampak lebih dan lebih sulit dipahami, dan Aussie melihat ke bawah barel penurunan satu tahun karena perbedaan suku bunga mulai melebar.

Level AUD/USD untuk diamati

Terendah Rabu mulai membentuk batas-batas konsolidasi jangka pendek pada aksi harga, dan seperti dicatat sebelumnya oleh Flavio Tosti dari FXStreet, “AUD/USD telah pulih dari SMA 200 periode dan saat ini diperdagangkan di kisaran 0,7740-0,7773. Support terletak di 0,7728, ayunan sebelumnya dan di level permintaan 0,7691. Resistensi terlihat di 0,7770 yang merupakan level tertinggi pada hari Selasa dan lebih lanjut di 0,7845, ayunan terendah 13 Maret.”

Sumber : FXStreet

Tentang Penulis

Gibran